Sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu, blog ini saya putuskan untuk menggunakan TLD (Top Level Domain) dan otomatis berganti alamat dari kopputih.blogspot.co.id menjadi kopiahputih.com. Alasan keputusan ini mampu dibaca pada goresan pena saya sebelumnya yang berjudul, Kopiahputih.com : Kepedulian Saya pada Blog. Untuk prosesnya, ada beberapa hal yang harus saya lakukan yaitu mendaftar, melaksanakan pembayaran dan memindahkan domain. Dari beberapa langkah ini saya sangat terbantu atas layanan Rumahweb.com : Layanan Mudah dan Murah Memindahkan Domain Blog.

Ya, dari beberapa proses tersebut saya hampir tidak menemui problem berarti. Semuanya berjalan lancar meski saya hanya bermodal tutorial yang saya dapatkan dari hasil searching dan mencar ilmu secara otodidak. Yang menjadi faktor utama kelancaran proses ini ialah layanan yang diberikan oleh Rumahweb Indonesia. Saya angkat topi setinggi-tingginya atas layanan terbaik ini. Untuk profil, layanan, keunggulan dan kekurangan layanan Rumahweb, mampu dibaca disini.

Tanggal 19 Februari lalu, Rumahweb Indonesia genap berumur 15 tahun. Umur yang sudah memasuki fase arif balig cukup akal pada manusia. Umur yang pasti sudah matang dalam hal pertolongan layanan terbaik serta umur yang tidak perlu diragukan lagi soal pengalaman. Sebagai pelanggan, yang puas dan gembira atas layanannya, ada beberapa keinginan dan do'a yang saya panjatkan atas bertambahnya umur Rumahweb Indonesia.

Pada umur keberapapun, semoga Rumahweb Indonesia terus mampu mewujudkan misi yang dimiliki "Become the best web hosting and datacenter services in Indonesia".
Dan do'a spesial untuk ulang tahun ke 15 ini, semoga Rumahweb Indonesia semakin maju, semakin professional, tetap menjadi 'orang rumah' yang selalu siap sedia bagi puluhan ribu pelanggannya dan mampu terus menunjukkan kegiatan promosi harga semoga tagline yang diusungnya mampu tercapai, PAINLESS HOSTING SOLUTION atau solusi hosting tanpa rasa sakit, :D.


Selamat ulang tahun yang ke 15, Rumahweb Indonesia!
Salam bahagia dari Bondowoso..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top