Kemarin, wall facebook saya tiba-tiba ramai dengan beberapa status sahabat yang tidak menyerupai biasanya. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan alasannya hadirnya fitur status facebook dengan backgroud gambar. Hampir dari semua status sahabat yang berseliweran menggunakan backgroud gambar yang bermacam-macam dan silih berganti. Pantai, gunung, daun, bunga, ombak dan lainnya.


Banyak status random yang mengomentari hadirnya fitur gres ini. Bahkan ada yang menjadikannya sebagai status berantai hanya untuk mencoba beberapa gambar.😄

Tema status yang dibuat juga beragam. Mulai dari yang ringan sampai staus yang bertema lumayan berat. Tetapi intinya, sepengamatan saya semua status menyatakan bahagia dengan hadirnya fitur ini.






Selain status bahagia, ternyata ada juga status yang terkesan 'tidak bahagia' akan fitur ini. Alasannya, yang bersangkutan tidak mampu membuat status dengan backgroud gambar.

Meski bekerjsama dari status-status tidak bahagia tersebut saya dapat membaca bahwa itu bercanda, tetapi yang bersangkutan malah sempat 'di-bully bahagia' oleh teman-teman yang lain.



Iya, sudah tidak mampu membuat status berlatar gambar sendiri, eh malah di tag sahabat yang sudah mampu membuat status berlatar gambar. Dan hal ini dilakukan oleh beberapa orang. Makanya saya menyebutkan 'di-bully bahagia'. 😂

Saya yang penasaran dengan fitur ini, kesudahannya ikut terbawa arus. Tetapi bukan dengan membuat staus berlatar gambar juga, melainkan mencari status yang berlatar gambar. Iya, alasannya dengan hal itu, saya ikut merasa bahagia. Sesederhana itu!

Bukan tidak mampu membuat status berlatar gambar, sih. Karena aplikasi facebook pada HP saya sudah mampu untuk membuatnya, tetapi saya belum siap untuk ikut riweuh. Hihihi

Sepengalaman saya perihal fitur backgroud gambar ini, untuk menggunakannya sangat mudah. Kuncinya hanya satu, aplikasi facebook yang kita miliki sudah berada pada versi terbaru.
Cara membuat status dengan latar gambar
 Setelah itu, kita cari status sahabat yang menggunakan latar gambar, dan pilihlah pilihan Cobalah dibawah status tersebut. Sepengalaman saya, bisa!

Jika tidak bisa, inbox saja si Max, curhat ke dia. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top